Selasa, 06 November 2012

Manfaat Bawang Putih untuk Kesehatan


fungsi bawang putih - buat kesehatan dimasa senja. bawang putih masuk alam category umbi -umbian. di indonesia bawang putih banyak di pakai sebagai bumbu basic masakan. pasti anda tidak asing lagi dengan umbi yang satu ini. terlalu gampang didapat serta memikili yang luar biasa. di bawah ini berbagai - jenis fungsi bawang putih tidak cuman untuk memasak.

fungsi bawang putih :

menghambat hipertensi. tekanan darah tinggi yang umumnya berlangsung pada umur riskan terlalu beresiko buat jantung. pada waktu darah tinggi pada pasien hiperetensi kambuh, jantung bekerja terlalu keras. detak jantung lantas jadi tidak teratur. perihal ini dapat membuat kematian. pemecahan termudahnya yaitu mengkonsumsi bawang putih dengan teratur.
menghambat kanker. asam amino serta selenium yang terdapat pada bawang putih adalah penghambat tumbuh kembangnya sel – sel yang menyebahkan kanker. ke-2 zat tersebut bertindak kala mengembalikan sel yang abnormal jadi normal kembali.
menebalkan antivirus kita pada beraneka jenis virus juga virus flu burung. perihal ini udah di berikan pada uji laboratorium. lantas intinya sebagai penghambat virus flu burung.
menghambat perubahan virus demam berdarah. seandainya anda alami tanda-tanda demam berdarah, anda dapat menghambatnya serta menumpasnya dengan ektrak bawang putih.
kaya dengan senyawa non-gizi. banyak senyawa yang terdapat didalam bawang putih ini serta seluruhnyua miliki fungsi yang berlainan – lain, akan tetapi yang amat menonjol perannya yaitu fitokimia.
memakai bawang putih juga mampu menghambat berlangsungnya stroke. senyawa ajoene serta diallyl disulfida, ke-2 senyawa tersebut yang bertugas untuk turunkan kolesterol serta memelihara manfaat jantung dari rusaknya lagi tengah disebabkan radikal bebas. perihal tersebut adalah langkah untuk menjauhkan stroke.
sebagai antibiotik alami. tempelkan irisan bawang putih pada luka yaitu langkah yang pas untuk membunuh bakteri aktif pada luka.
menolong metabolisme tubuh. fosfor yang terdapat didalam bawang putih menolong untuk mepercepat metabolisme kekuatan yang di pakai tubuh. kekurangan fosfor juga mampu bikin tubuh kita jadi lemas. serta yang amat beresiko yang di timbulkan oleh kurangnya fosfor pada tubuh kita yaitu tidak sewajarnya perkembangan tulang serta kurang maksimalnya penyerapan zat gizi.

janganlah sangsi untuk memakai bawang putih sehabis anda membaca fungsi bawang putih di atas.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar